Biodata Via Vallen

Biodata Via Vallen Penyanyi Cantik



Hasil gambar untuk profil via vallen

Via Vallen adalah artis sekaligus penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang sudah dikenal sebagai artis nasional. Tak ayal, banyak sekali fans dan penggemar berat yang mencari biodata dan profil Via Vallen terbaru lengkap dan paling update, termasuk foto-foto seksinya.

Karier Via Vallen sedikit banyak dipopulerkan sejumlah grup dangdut legendaris seperti New Pallapa, Monata, Sera dan lain sebagainya. Kiprahnya semakin gemilang ketika sejumlah stasiun televisi nasional mengundangnya sebagai bintang tamu, seperti Karnaval Inbox SCTV yang manggung di berbagai kota kabupaten di Indonesia.

Penyanyi dangdut seksi dengan genre koplo ini juga pernah diundang dalam sebuah penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia MNC TV atau Seleb on News Awards 2016. Dia juga acapkali manggung bareng artis-artis top seperti Julia Perez (Jupe), Dewi Persik, Zaskia Gotick, Soimah Pancawati, Raffi Ahmad, dan lainnya.

Bahkan, Via Vallen saat ini dijuluki sebagai "Ratu Pop Koplo", karena lagu-lagu pop yang dibawakan sejumlah grup musik dangdut yang dikenal dengan koplonya, seperti SERA, New Pallapa, Monata, dan lainnya.

Selain punya fans bernama Vyanisty, Via Vallen juga punya artis yang ia sukai. Yakni, Beyonce dan Carey. "Vokal Beyonce dan Carey benar-benar berkualitas, sehingga saya suka," ujar Via Vallen.

Via adalah orang asli Jawa, tetapi ada turunan dari Bandung dan Aceh. Keturunan Bandung-Aceh itu berasal dari ibunya. Kepribadian dan watak Via Vallen bukan tipe manusia yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan yang diinginkan.

Dia suka dengan entertainment dan ingin selalu berkembang menjadi artis besar. Berikut biodata dan profil lengkap terbaru Via Vallen yang dilengkapi dengan foto-foto seksi-hot, cantik, tapi sopan untuk para fans, penggemar, Vyanisty sekalian di seluruh Indonesia, termasuk foto asli tanpa make up.


Biodata terbaru lengkap


Nama asli: Vya Maulidia Oktavia
Nama panggung: Via Vallen
Tempat, tanggal lahir: Surabaya, 1 Oktober 1990
Umur/usia: 26 tahun (2016), 27 tahun (2017), 28 tahun (2018), dst
Agama: Islam
Hobi: menyanyi, fashion
Status pacar/suami: masih dirahasiakan
Tinggi badan: sekitar 165 cm
Berat badan: sekitar 51 kg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULTRAS di Indonesia

Sinopsis Sweet 20

Cara Mencerahkan Warna Kulit Wajah agar Tampak Glowing